7 Kelebihan bisnis PTC

7 kelebihan bisnis ptc
Banyaknya bisnis online maupun offline yang ada saat ini , pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing , dan begitupun dengan PTC, ada kelebihan dan kekurangan bisnis PTC yang sedang adan kita bahas kali ini.

Perlu di ingat segala sesuatu yang kita lakukan dengan serius dan bersungguh-sungguh pasti akan ada hasilnya. besar atau kecilnya adalah tergantung dari rejeki kita dan seperti apa kita dalam bersungguh-sungguh itu ,

Disini saya akan sebutkan beberapa point saja dari kelebihan bisnis ptc, silahkan disimak
1. Tugas yang mudah, bisnis ptc adalah hal yang mudah dikerjakan oleh siapa saja selama dia bisa membaca dan mengklik iklan, dari mulai anak-anak sampai mereka yang sudah punya anak bisa menjalankan bisnis ini. sesuai dengan namanya tugas kita hanya mengklik iklan yang tersedia bahkan iklan itu ada yang tidak harus ditunggu sementara timer sedang berjalan . durasi iklan sendiri hanya berkisar dai 3 detik sampai 120 detik saja maksimalnya.

2. Bisnis ptc bisa dimulai tanpa investasi, jika kita tidak memiliki modal kita tetap bisa menjalankan bisnis ini karena pada dasarnya hampir semua ptc tidak membutuhkan investasi alias bisa dimulai dengan gratisan.

3. Tidak menyita waktu, waktu kerja bisnis ptc sangatlah singkat hanya berkisar dari 5 sampai 30 menit saja kita bekerja dalam satu situs ptc. maka dalam hal ini kita masih bisa mengerjakan hal-hal lain dan tidak mengganggu pekerjaan kita yang sebenarnya

4. Minimum pembayaran relatif kecil , syarat penarikan dana minimal hanya berkisar dari $0.01 - $10 saja , karena dalam bisnis online lainnya batas penarikan minimum itu ada yang harus mencapai $100 baru dapat kita cairkan.

5. Adanya forum, ini adalah hal yang memudahkan kita melihat situasi situs ptc yang sedang kita ikuti dan kita bisa bergabung berbicara dengan member lain untuk mengetahui perkembangan, bertanya, berbagi informasi, dan saling mengenal satu sama lain.

6. Penghasilan bisa diperkirakan, karena tidak banyak perubahan setiap harinya dari mulai iklan dan tugas lainnya yang tersedia. kita akan bisa memperkirakan berapa lama kita dapat mencapai batas minimum penarikan kita. semisal kita perhari mendapatkan $0.05 perharinya sementara minimum pembayaran adalah $2.00 , maka sudah dapat kita prediksikan bahwa kita akan bisa melakukan permintaan pembayaran pada hari ke 40 .

7. Konsep bisnis yang jelas . Konsep bisnis ptc secara garis besar terdiri dari 3 kelompok yaitu pemilik, pengiklan, dan member . pemilik ini mencakup owner , admin, dan tim termmasuk juga moderator yang biasanya dari member yang faham dan mengerti sebagai tim pembantu admin didalam forum , guna menyelesaikan masalah atau keluhan member juga mengontrol forum agar tidak menjadi acak-acakan. Pengiklan adalah orang yang memasang iklannya dan dari sinilah seharusnya sumber keuangan utama sebuah situs ptc, dan member , member adalah pekerja yang melihat iklan yang dipasang oleh pengiklan.

Hanya 7 saja yang saya sebutkan disini , namun sebenarnya masih ada banyak keuntungan lainnya hingga situs Ptc terus bermunculan setiap harinya . kelebihan lainnya bisa dirasakan sendiri ketika pada saat berkecimpung nanti.

Tunggu Update nya : Kekurangan bisnis PTC

Untuk pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan tinggalkan di komentar, Jika terdapat kesalahan dalam kata-kata atau dalam penyampaian mohon di maafkan, dan juga terimakasih sudah berkunjung.

Salam klikers indonesia,
kerjaptc



70ptc Updated at: 5:55:00 AM

4 comments:

  1. PTC pasti ada kelebihannya dan pastinya ada kekurangannya namun kelebihannya bisa lebih terasa dari kekurangannya seandainya clicker tersebut tahu.
    Kalau saya bandingkan PTC dengan PPC, PPD atau lainnya, enakan PTC bisa klik sendiri. Lebih bisa diperkirakan hasilnya.


    Sarannya, pada penulisan diawal paragraf baru dimulai dengan huruf kapital biar lebih keren. :)

    ReplyDelete