Jangan Terjebak Oleh iming - iming penghasilan Ratusan dolar perhari

penghasilan besar
Selamat malam klikers , Melihat judul di atas saya yakin banyak dari kita yang menemukan kalimat itu , baik itu di postingan blog, medsos, iklan ataupun di tempat lainnya.
salah satu tulisan yang sering saya temui adalah , strategi menghasilkan 100$ perhari di neobux ,
menghasilkan ratusan dolar dengan cepat di trafficmonsoon . dan masih banyak lagi hal serupa , yang membuat kita sangat bersemangat. mungkin saja hal itu adalah benar , maka dari itu mari kita coba rincikan dan gunakan logika serta akal sehat untuk menjabarkannya sebelum kita kita menghayal terlalu jauh .

bisnis internet tidak berbeda jauh dengan bisnis di dunia nyata , ada yang menggunakan modal ada yang tidak . ada yang menjual barang , ada yang menjual jasa.
misalnya dalam sebuah bisnis kita memiliki proyeksi keuntungan 10% atau menjadi 110% dari modal yang kita investasikan dan dalam waktu yang telah ditentukan  .contoh detailnya
sebuah situs membuka program investasi dan akan memberikan profit 110% selama 30 hari .
lalu si A menginvestasikan uang sebesar 10 juta , maka di akhir bulan uangnya akan menjadi 11 juta, keuntungan bersih nya hanya 1 juta.

dari perjalanan hari pertama hingga uangnya kembali dan menghasilkan profit, si A bisa menarik perputaran uang tersebut secara berkala . misal kan di minggu ke 1 si a menarik 2.750rb, minggu ke 2 2.750rb minggu ke 3 2.750rb dan minggu ke 4 2.750rb .
lalu si A mengupload buti uang tersebut ke publik dengan kalimat dapatkan penghasilan 2,750rb perminggu hanya kerja 15 menit perhari.

" hal ini adalah benar , namun kebanyakan kita salah mengartikan.
Kita hanya melihat profit , tanpa berfikir modal ".

Karena sebenarnya profit murni si A tersebut hanyalah 1juta saja. sebab yang 10 juta tersebut adalah modalnya sendiri.

Dari contoh kasus tersebut semoga bisa memberikan gambaran bagi anda agar tidak terlalu tergoda dengan iming iming yang menggiurkan, kecuali anda memang siap dengan modalnya . Karena yang saya bahas diaini ditujukan untuk para pemula seperti saya yang pernah bertanya tanya, namun sekarang sudah mulai mengetahui sedikit banyaknya.

Sebagai pengingat , yang namanya bisnis pasti memiliki untung rugi . Jika ingin profit tinggi maka modal pun harus lebih tinggi. Kecuali anda punya keahlian khusus, mungkin saja hal itu bisa terjadi , namun tetap saja semua nya membutuhkan udaha dan kesabaran .

gunakanlah logika anda ketika menjalani sebuah bisnis online , agar tidak merasa kecewa di akhirnya nanti . Jika anda ingin mencoba merintis bisnis online ptc tanpa modal silahkan baca artikel :
Memulai Bisnis Ptc Dari Nol tanpa modal.

Terimakasih sudah berkunjung , jika ada pertanyaan, kritik atau saran , silahkan tinggalkan komentar .
untuk info dan sharing silahkan tambahkan saya sebagai teman di facebook : kerja ptc

salam sukses, Klikers Indonesia



70ptc Updated at: 5:50:00 AM

0 comments:

Post a Comment